alvarida9’s blog

This is my story

Spirulina Powder Mengandung Antioksidan Yang Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Spirulina adalah salah satu dari beberapa spesies pertumbuhan hijau dan biasanya dikenal sebagai pertumbuhan hijau biru. Pertumbuhan hijau, termasuk spirulina, adalah makhluk kecil yang umumnya berkembang di perairan pedalaman di seluruh dunia. Akan terlihat bahwa kotoran biru-hijau. Pertumbuhan hijau biasanya terisolasi oleh naungan. Sebagian dari pertumbuhan hijau yang beragam berwarna biru-hijau, hijau, kuning-hijau, merah, dan berwarna gelap. Di seluruh dunia ada 8000 jenis pertumbuhan hijau. Dari tiga jenis utama pertumbuhan hijau, spirulina adalah yang paling mudah untuk diproses.

Berbeda dengan kebanyakan tanaman rumahan lainnya, spirulina tidak memiliki akar, daun, atau batang. Jual Masker Spirulina mengandung klorofil dan membawa fotosintesis. Berbeda dengan banyak tanaman yang berbeda, spirulina membuat protein dan gula sama seperti makhluk hidup.

Suku Aztec di Meksiko memakannya sebagai makanan pokok. Mereka mengeringkannya dan menyebarkannya pada tortilla. Orang Afrika di distrik Sahara juga menggunakan spirulina kering dengan biji-bijian dan sayuran. Di seluruh dunia, spirulina digunakan sebagai hotspot makanan untuk makhluk dan manusia.

Spirulina mengandung agen pencegahan kanker yang meningkatkan kerangka kebal Ini sangat bergizi dan merupakan sumber protein, klorofil, nutrisi, mineral, dan asam amino. Misalnya, ia memiliki kalsium susu beberapa kali. Ini juga mengandung fosfor, B12, besi, dan diproses secara efektif. Ini adalah makanan yang dilindungi tanpa reaksi dan sama sekali tidak sulit untuk disimpan. Sebenarnya, itu telah dikenal sebagai "Rezeki dari hal-hal yang akan datang." Ini digunakan untuk mengobati kekurangan zat besi, air terjun, diabetes, saluran pencernaan, glaukoma, hepatitis, dan sifat fisik yang aneh. Ini juga membantu penurunan berat badan.

Berikut ini lebih lanjut tentang kapasitas spirulina untuk meningkatkan kerangka kerja tahan. Tampaknya untuk memperluas generasi ramuan sintetis menenangkan yang dikenal sebagai interferon dan interleukin. Oleh karena itu, beberapa orang menerima bahwa jual masker spirulina dapat mengurangi atau menghindari beberapa reaksi hipersensitif dan menyeimbangkan kedatangan histamin dari sel-sel kutub selama respon rentan yang tidak menguntungkan. Dengan melakukan ini, spirulina dapat menghindari atau mengurangi barang-barang histamin. Ini akan mencakup penarikan otot, ekstensi vena, dan pembentukan korosif lambung.

f:id:alvarida9:20190715202552j:plain

Penguatan sel dan sifat meningkatkan aman di spirulina dapat membantu memerangi penyakit. Ini juga melepaskan faktor korupsi tumor alpha, sebuah sintetis dalam tubuh yang menyerang sel-sel tumor. Selain melawan keganasan, spirulina juga tampaknya menghambat perjalanan sel virus ke sel inang. Beberapa infeksi, termasuk HIV jelas-jelas dibunuh atau dilukai oleh spirulina dalam tes.

Spirulina adalah zat suplemen yang sangat kuat. NASA menyatakan, "Perkiraan nutrisi 1 kg spirulina sebanding dengan 1.000 kg makanan yang diatur yang tumbuh dari tanah." Spirulina adalah 85 persen protein, berbeda dan 20 persen dalam daging. Ini mengandung semua asam amino fundamental dan sebagian besar yang tidak perlu. Terlebih lagi, seperti disebutkan di atas, sangat tinggi nutrisi dan mineral.

Spirulina dapat diakses dalam bentuk tablet, case, dan bubuk. Satu sendok makan bubuk Spirulina adalah sekitar 7.000 mg (7 gram). Kejar judul pada bundel produsen yang Anda beli. Bagian yang diresepkan adalah dari satu gram hingga sepuluh gram setiap hari atau sekitar dua sendok teh. Dibutuhkan lebih banyak untuk penyakit asli, misalnya hepatitis di mana empat sendok teh setiap hari diresepkan. Melahap sebanyak yang Anda inginkan; mungkin digunakan sebagai sumber protein esensial dalam rutinitas makan. Beberapa membuat smoothie dengan spirulina; yang lain hanya menaburkannya pada rezeki mereka seperti kayu manis. Bubuk spirulina dapat ditambahkan ke produk alami atau jus sayuran atau ke piring untuk membuatnya semakin bergizi. Ini lezat dalam sup, porsi campuran sayuran, pasta, atau dicampur dengan yogurt. Cukup ingat bahwa yang terbaik adalah yang tidak dimasak.

Ada lebih banyak keuntungan dari bubuk Spirulina yang bisa ditemukan. Quest for MoreThanAlive menggunakan perayap web favorit Anda. Mereka adalah toko daring yang dipercaya untuk ramuan massal dan aset yang dipercaya di mana Anda bisa mendapatkan ramuan Spirulina dan mencari tahu tentang hal-hal menarik yang luar biasa yang akan diperoleh tubuh Anda dari ini dan banyak bumbu lain.