alvarida9’s blog

This is my story

Bibir yang berkeliaran Jangan Menjual Rumah Cianjur

Penjual rumah pribadi

Penjual rumah pribadi atau mereka yang berjualan oleh jual rumah babakan cianjur bandung pemiliknya seringkali tidak menyadari kecakapan berbicara dan kehilangan penjualan rumah setiap hari, dan sayangnya mereka tidak tahu mengapa. Biasanya penjual yang tanpa arah perhatian pembeli potensial akan berpikir ini murni bertentangan dengan properti yang ditawarkan. Bahkan dalam jual rumah di gading asri cianjur banyak kasus mungkin ada di sisi individu yang menjual rumah, dengan senang hati tidak menyadari bahwa percakapan mereka yang mengembara penjualan. Saya akan mengatakan bagaimana Anda harus bercakap-cakap dengan calon pembeli dan bagaimana seorang penjual dapat memiliki efek yang jarang terjadi pada kemungkinan penjualan.

f:id:alvarida9:20190412194314j:plain

cianjur 1

Anda dapat mengubah hidup seseorang.

Membeli dan menjual rumah diakui sebagai jual rumah mewah cianjur salah satu hal yang paling membuat seseorang stres, mendapatkannya dengan benar dan Anda berada di jalur menuju kebahagiaan, mendapatkannya salah dan itu bisa menjadi kesalahan terbesar dalam hidup Anda. penjual jual rumah panembong cianjur ingin mengetahui bahwa mereka berada di log on kekuasaan, pembeli berpikir Anda mungkin memiliki sesuatu yang mereka inginkan dan Anda bisa mengubah hidup mereka. Tidak mengherankan pembeli akan bergantung pada setiap kata.

f:id:alvarida9:20190412194331j:plain

cianjur 2
Bersiaplah di tempat tidur Anda sekarang saatnya inspeksi.

Anda mungkin memiliki rumah yang dipentaskan dan siap, Anda telah membandingkan yang berdekatan untuk segera setelah memastikan harga properti Anda kompetitif, Anda telah melihat kompetisi dan yakin dijual tanah daerah cianjur bahwa proposisi Anda adalah yang terbaik, Anda telah mengirim banyak foto dari rumah untuk menghindari tampilan sia-sia. Properti yang akan Anda tanah dijual di cianjur kota jual siap untuk diperiksa dan Anda merasa yakin bahwa orang-orang yang melihatnya akan menyukainya. Sekarang persiapkan bagaimana Anda akan berinteraksi dengan yang terdepan dari calon pembeli, lewatkan persiapan ini dan Anda mungkin gagal.

Percakapan pertama dapat mempersiapkan Anda untuk penjualan.

f:id:alvarida9:20190412194349j:plain

cianjur 3

Akses pertama Anda ke pembeli yang mutakhir harus merupakan ringkasan faktual dari rumah ketika memenuhi biaya untuk memenuhi biaya tanah dijual di cipanas cianjur lebih banyak panduan melalui email atau detail cetak, di sebelah haruslah merujuk pada pembelajaran luar biasa hampir potensi Anda pembeli. dengan mempertimbangkan Anda berfungsi selam jual beli rumah murah cianjur dalam situasi pembeli Anda itu adalah awal dari suatu hubungan. Mengetahui acara pembeli yang tidak ditinggalkan menunjukkan kombinasi di dalamnya sebagai individu tetapi memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan informasi penting. Dalam berteriak perumahan yang ideal Anda bisa memiliki 5 pembeli semua membuat hadiah yang sama untuk membeli rumah Anda, semua dengan harga yang sama. Pembeli yang paling kuat adalah pembeli yang dianggap memiliki hipotek atau uang tunai di bank tanpa harus menjual rumah. Mereka siap berangkat! Ini adalah pembeli langsung Anda dan Anda harus lebih bersemangat dalam negosiasi Anda yang berdekatan dengan pembeli jenis ini. Mengetahui bahwa pembeli Anda memiliki keisteriusan dalam menjual rumah mereka atau telah mencari rumah yang tepat selama berbulan-bulan harus berbunyi lonceng alarm.

Cari tahu apa yang mereka cari, izinkan mereka apa yang mereka inginkan.

Percakapan di mana Anda jual beli rumah warungkondang cianjur 

mengetahui mengapa pembeli merasa tertekan dan apa yang mereka lihat di belakang sangat penting untuk penjualan Anda. Mempelajari panduan ini di masa lalu dapat membantu Anda menargetkan calon pembeli dan memberikan bantuan yang ingin mereka dengar. Sebagai contoh, jika pembeli mencari kesal dari kota untuk memulai kerabat, percakapan tentang sekolah-sekolah lokal dan izin ke pedesaan akan berbatasan dengan hadiah. Mengenal pemilik rumah setempat yang pindah ke tempat Anda dengan alasan yang sama akan baik untuk ditambahkan dalam percakapan Anda. Ini akan sepenuhnya menoleransi memainkan peran dalam benak pembeli bahwa ini adalah keinginan yang dapat dicapai dan bahwa rumah yang Anda jual adalah dukungan anak dari itu.


Menjaga percakapan tertentu sangat penting!

Pemilik rumah yang menjual ceramah kepada dan tidak menggunakan agen rumah online mungkin menang karena penjelasan itu karena banyak alasan, sayangnya dalam lubang ini disampaikan kepada pembeli mereka dapat jual rumah dan tanah di cianjur melakukan penjualan. tahu persis mengapa Anda menjual rumah Anda dan bagaimana ini akan diucapkan kepada calon pembeli adalah penting. Bayangkan menjadi pembeli yang dipenuhi oleh pernyataan seperti

"Rumah itu terlalu kecil dan kita sudah dewasa," "Kami ingin memakai area yang diperbesar, bukan seperti dulu" "Bepergian untuk waspada dari sini adalah mimpi buruk" "Rumah menjadi sedikit lelah "" Aku membenci tetanggaku "

Pernyataan-pernyataan ini mungkin tampak jelas tetapi Anda akan terkejut betapa mudahnya mereka keluar dari percakapan sederhana. Komentar yang tidak dijaga dengan mengingat ini tidak akan mendesak Anda karena tidak ada situasi seberapa mutlak rumah itu.

Kapan D.I.Y. bukan percakapan yang ditentukan.

f:id:alvarida9:20190412194415j:plain

cianjur 4

Menjadi dingin di gudang yang Anda bangun atau bahkan teori seni bukanlah nilai jual. Percakapan mungkin membuat suasana hati Anda baik-baik saja, tetapi hal itu dapat menimbulkan keraguan di benak pembeli sedikit banyak suasana pengerjaan. Fitur-fitur yang dibangun secara profesional akan selalu lebih besar daripada masa lalu daripada seorang pembeli yang sangat ingin melakukan kekejaman atas kemampuan mereka sendiri.

Diam adalah emas.

f:id:alvarida9:20190412194600j:plain

silence is gold

Selama menonton beberapa penjual rumah dipaksa untuk menempati ventilasi dengan cara suara mereka, kadang-kadang ini mengarah pada rekomendasi yang dapat membuat Anda menunda pembeli. Pembeli segera setelah hening, ingat bagi mereka itu banyak untuk tunduk mengingat bahwa tidak ada serangan verbal itu berisiko efek negatif.

Anda memiliki kekuatan.

f:id:alvarida9:20190412194649j:plain

kekuatan

Ketika menjual rumah itu lebih dari sekadar batu bata dan mortir yang sedang dijual itu adalah potensi jauh dan luas di sepanjang gaya hidup dan komitmen keuangan yang sangat besar. Pembeli sangat sensitif dan kecakapan kata-kata Anda tidak bisa dianggap remeh. Untuk menyesuaikan keterampilan Anda selanjutnya transaksi semacam ini, lakukan analisis diri. tanyakan pada diri sendiri tidak soliter apa yang salah tetapi apa yang berjalan tanpa kesulitan unggul setiap interaksi, dan Anda akan menguasai seni percakapan yang akan kembali menjual properti.